Oppo Joy Plus, Mulai Tersedia Di Beberapa Toko Online Indonesia Seharga Rp 1,5 Jutaan

Oppo kali ini kembali menghadirkan smartphone terbaru mereka di pasaran Indonesia. Smartphone terbaru kali ini adalah Oppo Joy Plus yang akan dihadirkan di pasaran kelas entry-level. Oppo memang menjadikan pasar Indonesia sebagai salah satu pasar atau market penting mereka dalam hal penjualan.

Untuk produk Oppo Joy Plus ini hadir dengan desain yang tidak terlalu istimewa namun memiliki beberapa peningkatan di sektor fitur dan spesifikasi. Di pasar entry-level, smartphone ini memang harus bersaing ketat dengan spesifikasi yang diusungnya.

Layarnya sendiri memang tergolong biasa saja karena hanya mengusung ukuran seluas 4,5 inci dan beresolusi WVGA 480 x 800 piksel saja. Sementara untuk teknologi layarnya menggunakan tipe IPS dengan kerapatan layar mencapai 233 ppi. Smartphone ini juga sudah membawa kapasitas sebesar 1700mAh.

Untuk urusan jaringan dan konektivitas smartphone ini menggunakan dukungan dual SIM, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS, dan port microUSB. Kamera belakangnya sendiri menghadirkan resolusi sebesar 3MP saja dan kamera depan sebesar VGA. Kamera belakangnya juga sudah di dukung dengan LED Flash.

Pada area dapur pacu, smartphone ini memang tergolong biasa saja dengan menghadirkan prosesor dual-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,3GHz, GPU Mali-400, RAM nya sudah meningkat menjadi 1GB, dan chipset MediaTek MT6572. Peningkatan memang hanya terlihat pada sektor RAM saja yang lebih besar.

Sponsored Links