Oppo Joy 3, Resmi Tampil Di Situs Resmi Oppo Dengan Spesifikasi Lebih Baik

Untuk anda penggemar produk Oppo, kali ini Oppo sepertinya sudah resmi memperkenalkan produk terbaru mereka yakni smartphone dengan nama Oppo Joy 3. Smartphone ini dipasaran kelas entry-level dengan mengusung spesifikasi yang lebih baik dari versi sebelumnya.

Dua produk sebelumnya yang sudah terlebih dahulu dirilis dipasaran adalah Oppo Joy dan Oppo Joy Plus. Sementara itu disebutkan jika smartphone Oppo Joy 3 ini akan menjadi generasi penerusnya.

Spesifikasi dapur pacunya memang sedikit lebih baik dengan mengusung tipe GPU Mali-400MP2, RAM 1GB, prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,3GHz, dan tipe chipset MediaTek MT6582M. Spesifikasi ini memang tidak terlalu tinggi namun sudah cukup untuk kebutuhan komputasi ringan sehari-hari.

Untuk layar, smartphone Oppo Joy 3 ini membawa ukuran layar seluas 4,5 inci dengan tingkatan resolusi sebesar FWVGA 854 x 480 piksel berteknologi IPS kapasitif. Kerapatan layarnya sendiri mencapai 218 ppi yang tergolong standar kelas entry-level.

Dukungan jaringan dan konektivitas smartphone ini membawa dukungan WiFi, Bluetooth, GPS, 3G HSPA, dual SIM, USB OTG, dan port microUSB. Memori internalnya memiliki kapasitas sebesar 4GB dengan fitur slot MicroSD sebesar 32GB.

Sementara kamera belakang smartphone ini hadir dengan resolusi sebesar 5MP yang cukup baik dengan fitur LED Flash dan autofokus. Sementara untuk kamera depan memiliki resolusi sebesar 2MP saja.

Sponsored Links