Oppo Hadirkan Smartphone Entry-Level Bernama Oppo A11 Dengan Konektivitas LTE

Ingin memiliki smartphone besutan Oppo namun memiliki dana cekak, maka anda bisa mempertimbangkan untuk membeli produk terbaru Oppo yang memiliki nama Oppo A11. Produk ini mengusung dukungan menarik yakni jaringan kelas 4G LTE.

Sementara untuk desain dan konsep ternyata smartphone ini masih mirip dengan Oppo Neo 5s. Untuk dukungan sistem operasinya membawa dukungan versi Android 4.4 KitKat dengan antarmuka ColorOS 2.0.1i khas Oppo.

Dukungan kameranya sendiri Oppo A11 menawarkan resolusi kamera belakang sebesar 8MP dengan fitur lengkap yakni autofokus, aperture f/2.2 lengkap dengan LED flash. Untuk kamera depannya sendiri standar dengan tingkatan resolusi sebesar 2MP.

Sektor dapur pacunya menghadirkan dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 410, prosesor ARM Cortex-A53 quad-core berkecepatan 1,2GHz, GPU Adreno 305, dan RAM sebesar 1GB. Spesifikasi ini memang terasa sangat standar dan tidak ada yang istimewa. Kapasitas baterainya sendiri mengusung ukuran sebesar 2000mAh.

Sementara pada layarnya, membawa ukuran kecil yakni 4,5 inci dengan tingkatan resolusi FWVGA 854 x 480 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dan sudah memiliki kerapatan layar sebesar 218 ppi.

Memori internalnya menawarkan kapasitas sebesar 8GB dengan dukungan slot MicroSD yang membuat dukungan memori eksternal. Dukungan jaringan dan konektivitas membawa 4G LTE, 3G HSDPA, WiFi, Bluetooth, dan dual SIM. Untuk harga, smartphone ini hanya dijual dengan harga 899 yuan atau sekitar Rp 1,9 jutaan saja.

Sponsored Links