Oppo Buka Pre-Order Untuk Smartphone Edisi Spesial Bernama Oppo F3 Edisi Reza Rahadian

Oppo saat ini resmi merilis sebuah smartphone edisi spesial untuk pasar Indonesia yakni smartphone bernama Oppo F3 Edisi Reza Rahadian. Smartphone ini dibuat khusus untuk para penggemar aktor ternama asal Indonesia bernama Reza Rahardian. Smartphone Oppo F3 Edisi Reza Rahadian ini memang sangat limited edition dengan jumlah stok hanya 600 unit saja.

Oppo sendiri sudah sangat yakin jika smartphone ini akan laku keras di pasaran Indonesia. Oppo juga sudah mulai resmi membuka masa pre-order untuk smartphone ini. Smartphone ini sendiri dirilis dengan membawa dukungan sistem operasi versi Android 6.0 Marshmallow dengan antarmuka ColorOS 3.0.

Sementara kinerja dari konektivitas dan jaringan sudah menawarkan dukungan fitur seperti 4G LTE, Bluetooth, 3G HSPA, port micro USB, WiFi, GPS, dan sensor sidik jari. Untuk layar, smartphone ini menawarkan layar seluas 5,5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel yang menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang menawarkan kerapatan hingga 401 ppi.

Layar ini juga sudah menawarkan perlindungan dari Gorilla Glass 5 yang melengkung 2.5D. Dan untuk keamanan tingkat tinggi, smartphone ini sudah dibekali dengan sensor sidik jari. Untuk urusan penyimpanan data, smartphone ini sudah menawarkan kapasitas ROM sebesar 64GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 256GB.

Kamera yang ditawarkan juga sangat mantab, kamera belakangnya sendiri mengandalkan kamera beresolusi 13MP dengan lima elemen lensa aperture f/2.0 didukung sensor BSI yang didukung oleh fitur phase-detection autofokus, dan dilengkapi oleh fitur LED flash, serta autofokus. Dan untuk kamera depan menawarkan dual kamera beresolusi 16MP + 8MP dengan fitur sensor 1/3 inci aperture f/2.0 yang menawarkan FoV hingga 120 derajat.

Sponsored Links