Oppo A53 Tawarkan Konsep Desain Mirip Dengan Oppo R7

Oppo kali ini kembali menawarkan varian produk terbaru yang mengusung nama Oppo A53. Smartphone ini mengusung desain yang ternyata cukup mirip dengan gen Oppo R7. Smartphone Oppo A53 ini juga sudah dibekali dengan fitur dan spesifikasi cukup lengkap di kelasnya.

Sebelumnya memang smartphone ini muncul di situs TENAA dan baru resmi diperkenalkan beberapa waktu hari ini. Smartphone Oppo A53 ini menawarkan kinerja hardware yang cukup gahar di kelasnya.

Spesifikasi tersebut adalah prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,5GHz dan quad-core berkecepatan 1GHz, RAM 2GB, GPU Adreno 405, dan chipset Qualcomm Snapdragon 615.

Layar smartphone ini memanfaatkan ukuran seluas 5,5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 267 ppi. Sementara untuk jaringan dan konektivitas menawarkan dukungan 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, dan Bluetooth.

Sistem operasi smartphone ini menghadirkan Android 5.1 Lollipop dengan antarmuka ColorOS. Kapasitas ROM smartphone ini juga cukup besar dengan ukuran lengkap dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal untuk ekpansi memori eksternal.

Kapasitas baterai smartphone ini memiliki ukuran sebesar 3075mAh. Kameranya juga sudah mengusung kemampuan tidak bisa dikatakan rendah, yakni kamera belakang beresolusi 13MP dengan fitur sensor BSI (BackSide Illumination) lengkap dengan hadirnya single LED flash dan didukung oleh kamera depan berkekuatan 5MP. Fitur dari smartphone ini membawa mode manual dan HDR.

Sponsored Links