Oppo A51, Muncul Disitus TENAA Dikabarkan Akan Dirilis Dalam Waktu Dekat

Situs TENAA China kali ini kembali menghebohkan publik dengan memunculkan produk terbaru dari Oppo yang disebut-sebut adalah Oppo A51. Di situs tersebut bahkan juga disebutkan spesifikasi lengkap dari smartphone terbaru Oppo ini.

Untuk segi desain, ternyata Oppo A51 ini masih hampir sama dengan Oppo A31. Namun pada sektor spesifikasi smartphone Oppo A51 ini ternyata juga sudah lebih tinggi.

TENAA sendiri memang menampilkan foto yang cukup jelas dan berkualitas. Namun hingga saat ini Oppo masih mencoba bungkam dan tidak mengumumkan sedikitpun tentang harga dan kapan smartphone Oppo A51 ini akan dirilis ke pasaran.

Untuk layar Oppo A51 ini akan menggunakan ukuran seluas 4,5 inci dengan resolusi HD 720p dengan tekonlogi IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan 294 ppi. Dukungan antarmuka smartphone ini tetap mempertahnakan ColorOS 2.1 khas Oppo yang sudah berbasis Android 5.0 Lollipop.

Dapur pacu smartphone ini akan mengusung RAM 2GB, prosesor ARM Cortex-A53 64-bit quad-core berkecepatan 1,2GHz, GPU Adreno 306, danchipset Qualcomm Snapdragon 410. Spesifikasi ini pun ternyata masih hampir sama dengan Oppo A31 namun memang ada sedikit performa yang lebih meningkat jika dibandingkan.

Kebutuhan kamera belakang smartphone ini sudah mengusung resolusi sebesar 8MP dengan fitur autofokus, LED Flash, dan aperture f/2.0. Sementara untuk anda yang gemar berfoto selfie sudah disediakan kamera depan beresolusi sebesar 5MP.

Sponsored Links