Opera Max, Tawarkan Fitur Baru Bisa Blokir Iklan

Aplikasi browser saat ini memang sudah semakin canggih dan beragam fiturnya. Dan salah satu aplikasi browser yang cukup populer di kalangan pengguna smartphone android adalah browser Opera. Browser ini juga baru saja mendapatkan update resmi dengan berbagai peningkatan di dalamnya.

Yang terbaru adalah aplikasi browser Opera Max resmi memiliki fitur terbaru untuk memblokir iklan. Tentu dengan kehadiran fitur ini akan membuat pengguna bisa lebih tenang ketika browsing karena sudah terbebas dari iklan yang terkadang sangat menganggu. Aplikasi Opera Max ini sendiri pertama di rilis pada awal tahun 2014 yang lalu.

Perusahaan yang mengembangkan aplikasi Opera Max ini berasal dari negara Norwegia. Pada pertengahan tahun 2015 Opera Max resmi menawarkan kompresi data melalui WiFi. Dengan begini membuat Opera dikenal sebagai browser teringat dan tercepat karena meiliki berbagai fitur untuk mengkompresi data.

Bahkan browser Opera Max ini mampu membuat anda berhemat kuota karena Opera Max sendiri bekerja dengan mengompres semua data koneksi internet agar menghemat kuota dan mempercepat koneksi internet di perangkat Android. Selain itu Opera Max juga bekerja dengan membuat VPN (Virtual Private Network) untuk mengukur data yang datang di perangkat Android.

Setelah itu data tersebut akan langsung dikirim ke server milik Opera. Kuota yang tersedot lebih sedikit jelas membuat aplikasi ini menjadi incaran para penguna smartphone berbasis Android saat ini.

Sponsored Links