Opera Max, Sudah Bisa Di Download Melalui Google Play Store

Bagi anda yang sudah menantikan kehadiran aplikasi Opera Max, kali ini anda sudah mulai bisa mendownload aplikasi ini secara langsung di Google Play Store. Aplikasi ini memang dinanti kehadirannya karena sebelumnya hanya tersedia untuk wilayah negara Amerika Serikat saja dan masih dalam status beta.

Namun secara resmi Opera Max kali ini sudah tersedia untuk pasar global. Aplikasi Opera Max ini memang menawarkan kemampuan dan kinerja untuk manajemen konsumsi data smartphone anda. Tentu saja ini akan berdampak penghematan penggunaan data di perangkat anda. Berikut beberapa fitur yang diusung oleh aplikasi Opera Max ini.

1. Track & Save Data on Wi-Fi
Fitur ini akan berfungsi sebagai data saving dan bisa digunakan untuk track saat perangkat terhubung di jaringan WiFi.

2. Private and Secure
Fitur ini akan menjamin keamanan data penting atau pribadi anda ketika terhubung ke internet. Isu pencurian data pribadi oleh sekelompok hacker memang wajib di waspadai dengan memasang aplikasi keamanan yang terbaik seperti yang dimiliki Opera Max ini.

3. Watch More Video
Fitur ini adalah yang paling unik, dimana fitur ini akan mengkompresi video yang misalnya berkapasitas 20MB menjadi 13MB saja. Sehingga ketika anda menonton video kuota anda tidak akan habis dalam waktu singkat.

4. Data Management & Savings
Fitur ini akan membantu anda dalam manajemen data secara real-time.

5. Block Apps & Prevent Data Leakage
Fitur ini akan bekerja untuk memblokir aplikasi di dalam smartphone anda yang terindikasi memakan kuota data anda terlalu banyak.

Sponsored Links