Onetouch Idol 3, Resmi Dirilis Pada Ajang MWC 2015 Yang Menawarkan Fitur Premium

Mobile World Congress 2015 kali ini menjadi ajang tahunan yang paling ditunggu-tunggu oleh para pengguna smartphone dan perangkat gadget di seluruh dunia. Ajang ini resmi digelar kemarin pada tanggal 1 Maret 2015.

Berbagai macam produk dari perusahaan lokal hingga kelas dunia ikut ambil bagian dari ajang tahunan ini. Salah satu vendor yang ikut meramaikan ajang ini adalah Onetouch. Dalam ajang ini, vendor Onetouch menghadirkan produk teranyarnya yang bernama Onetouch Idol 3.

Dalam ajang tersebut Onetouch Idol 3 diperkenalkan dalam dua varian layar berbeda, yakni dalam layar 4,7 inci dan 5,5 inci. Kedua layar yang ditawarkan ini ternyata memiliki tipe resolusi yang berbeda.

Untuk ukuran layar 4,7 inci memiliki resolusi sebesar 720p saja. Sementara untuk ukuran layar berukuran 5,5 inci dengan  tingkatan resolusi sebesar Full HD. Smartphone Onetouch Idol 3 ini ternyata juga mendukung sebuah fitur unik dimana dapat mendukung berbagai angle.

Jadi ketika anda sedang menggunakan ponsel ini dalam keadaan terbalik hingga 180 derajat, maka smartphone ini akan otomatis menyesuaikan layar dan memutarnya sesuai dengan posisi anda.

Sementara pada sektor dapur pacu, Onetouch Idol 3 menghadirkan chipset Snapdragon 615 (64-bit) besutan Qualcomm yang tergolong sangat kuat dan gahar. Namun untuk spesifikasi lain yang lebih detail, masih belum ada bocoran lebih lanjut. Smartphone ini dikabarkan akan segera dirilis pada tanggal 19 Maret 2015 mendatang di negara Australia.

Sponsored Links