OnePlus X Resmi Bisa Dipesan Secara Perdana Di Wilayah Uni Eropa

Popularitas dari OnePlus X kali ini terus berkembang pesat dan semakin diminati. Kali ini sudah dibuka sistem pre-order dari OnePlus X ini dan wilayah pertama yang beruntung adalah wilayah Uni Eropa.

Di wilayah Uni Eropa ini ditawarkan dengan banderol harga 270 euro atau sekitar Rp 4 juta. Sementara itu varian yang ditawarkan adalah varian dengan nama Onyx. Smartphone ini sudah menawarkan sistem operasi berbasis Android 5.1 Lollipop.

Untuk sektor hardware, memang OnePlus X ini tergolong sangat gahar dengan mengusung RAM sebesar 3GB LPDDR3, GPU Adreno 330, chipset Qualcomm Snapdragon 801, dan prosesor quad-core Krait dengan kecepatan 2,3GHz. Untuk ukuran kelas menengah memang spesifikasi ini sangat gahar.

Tampilan layar dari smartphone OnePlus X ini menawarkan ukuran 5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi panel AMOLED yang cemerlang dengan kerapatan mencapai 441 ppi.

Sementara untuk kamera belakang memiliki dukungan resolusi 13MP dengan fitur sensor Samsung ISOCELL autofokus dengan aperture f/2.2 yang didukung oleh dual LED flash. Kamera depan juga sudah beresolusi 8MP dengan sensor OmniVision aperture f/2.4 untuk foto selfie atau video call.

Memori internal smartphone ini memiliki kapasitas sebesar 16GB dengan slot MicroSD. Baterai smartphone ini sebesar 2520mAh dan dukungan konektivitas lengkap seperti Bluetooth, port UmicroUSB, WiFi, GPS, 4G LTE (Long Term Evolution), dan 3G HSPA. Sementara itu untuk wilayah Indonesia dipastikan akan hadir bulan Desember 2015 mendatang.

Sponsored Links