OnePlus X Dirilis 12 Desember Mendatang Dan Dijual Seharga Rp 4 Jutaan

Akhirnya kabar kehadiran smartphone OnePlus X di pasaran Indonesia resmi beredar jika smartphone OnePlus X ini akan dijual dan dirilis di Indonesia secara resmi pada tanggal 12 Desember 2015 mendatang.

Smartphone ini mengusung dukungan hardware yang tinggi dan banderol harga yang tergolong terjangkau. Smartphone OnePlus X ini akan ditawarkan dengan banderol harga sekitar Rp 4 juta saja. Penjualan smartphone ini akan dibuka di toko online Lazada.

Smartphone ini disebut-sebut bahkan akan menjadi pesaing Oppo R1x, Lenovo Vibe Shot, dan Samsung Galaxy J7. Sistem operasinya mengusung basis Android 5.1 Lollipop. Layarnya mengusung ukuran seluas 5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi panel AMOLED.

Baterai smartphone ini menawarkan kapasitas sebesar 2520mAh saja. Sementara hardwarenya menghadirkan chipset Qualcomm Snapdragon 801 MSM8794AB, GPU Adreno 330, RAM 3GB LPDDR3, dan prosesor quad-core Krait dengan kecepatan 2,3GHz.

Jaringan dan konektivitas smartphone ini tergolong lengkap dan mumpuni, yakni dukungan Bluetooth, port UmicroUSB, WiFi, GPS, 4G LTE (Long Term Evolution), dan 3G HSPA. Kapasitas ROM smartphone ini sekitar 16GB dengan fitur slot MicroSD.

Kamera belakang smartphone ini mengusung resolusi sebesar 13MP untuk kamera belakang dengan fitur sensor Samsung ISOCELL autofokus dengan aperture f/2.2 yang didukung oleh LED flash. Sementara untuk kamera depan mengusung resolusi sebesar 8MP saja dengan sensor OmniVision aperture f/2.4.

Sponsored Links