OnePlus Resmi Rilis Casing Kulit Mewah Untuk OnePlus 2

Segala sesuatu yang dilapisi dengan kulit asli berkualitas tentu saja akan berubah menjadi sebuah barang yang memiliki harga jual cukup tinggi dan tergolong mewah. Kali ini hal tersebut tengah dilakukan oleh OnePlus.

OnePlus saat ini sudah resmi memperkenalkan casing terbaru yang terbuat dari kulit asli yang terasa sangat elegan dan mewah. OnePlus juga mengeluarkan tagline “A bit of welcome luxury”.

Dari kabar yang ada casing ini dikabarkan akan digunakan di OnePlus 2. Sementara untuk harga, ternyata casing kulit OnePlus ini dibanderol seharga 99 atau sekitar Rp 1,4 juta yang terasa cukup mahal untuk sebuah casing. Hanya saja yang semakin membuat harganya mahal karena produk ini adalah hand craft atau buatan tangan tanpa mesin.

Untuk spesifikasi smartphone OnePlus 2 sendiri mengusung hardware RAM 3GB/4GB LPDDR4, chipset Qualcomm Snapdragon 810, GPU Adreno 430, dan prosesor octa-core yang terdiri quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,5GHz dan quad-core ARM Cortex-A57 dengan kecepatan 2GHz.

Sementara sistem operasi smartphone ini masih menggunakan OxygenOS berbasis Android 5.1 Lollipop. Kamera belakangnya sendiri mengusung resolusi sebesar 13MP dan kamrea depan beresolusi 5MP. Untuk kamera belakang sudah mengusung kemampuan standar seperti autofokus dan LED Flash.

Untuk layarnya sendiri sudah mengusung resolusi tinggi yakni Full HD 1080p dan berukuran 5,5 inci. Layar tersebut juga sudah dilindungi dengan lapisan antigores dari Gorilla Glass yang terkenal kokoh dan kuat.

Sponsored Links