OnePlus Resmi Konfirmasi Dua Produk OnePlus 3 dan OnePlus 3T Akan Dapatkan Update Ke Android O

Kehadiran sosok sistem operasi Android O ini langsung di respon positif oleh beberapa vendor smartphone saat ini. Dan yang terbaru kali ini adalah OnePlus yang memastikan jika produk mereka yang bernama OnePlus 5 ini akan resmi mendapatkan update Android O di masa depan nanti. Kabar ini sudah di konfirmasi langsung oleh CEO OnePlus, Carl Pei.

Sementara itu kedua smartphone ini yakni OnePlus 3 dan OnePlus 3T sama-sama dirilis saat itu dengan dukungan layar seluas 5,5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi panel Optic AMOLED (Active Matrix Organic Light Emiting Diode) dengan kerapatan layar mencapai 401 ppi.

Sistem operasinya juga sama-sama saat itu menggunakan versi OxygenOS berbasis Android 6.0 Marshmallow dengan antarmuka OxygenOS. Sementara kameranya juga sama-sama membawa resolusi kamera belakang sebesar 16MP dan kamera depan beresolusi 16MP dengan sensor Sony IMX298 1/2.8 inci didukung phase-detection autofokus lengkap dengan LED flash.

Spesifikasi dari OnePlus 3 sendiri mengusung GPU Adreno 530, RAM 6GB LPDDR4, prosesor quad-core Kyro 64-bit yang terdiri dari dual-core dengan kecepatan 2,2GHz dan dual-core 1,6GHz, dan chipset Qualcomm Snapdragon 820. Sementara perbedaan spesifikasi OnePlus 3 dan OnePlus 3T hanya pada sektor prosesor dan chipset saja. Chipsetnya menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 821 dan prosesor quad-core Kyro 64-bit yang terdiri dari dual-core dengan kecepatan 2,35GHz dan dual-core 1,6GHz.

Sponsored Links