OnePlus Power Bank, Produk Terbaru Dibanderol Seharga Rp 197 Ribuan

Beberapa vendor smartphone saat ini ternyata tidak hanya ingin berfokus dalam mengembangkan produk smartphone atau gadget saja. Mereka kali ini juga menyibukkan diri dengan membuat perangkat powerbank official atau resmi besutan vendor tersebut.

Powerbank memang menjadi salah satu perangkat yang sangat penting saat ini karena produk gadget apapun pasti membutuhkan pengisian daya. Apalagi ketika anda dalam posisi tempat yang jauh dari sumber daya listrik.

Salah satu vendor smartphone yang mulai memasuki pasar powerbank adalah OnePlus. Produsen asal Taiwan ini dikabarkan akan segera menghadirkan sebuah produk powerbank bernama OnePlus powerbank.

Produk inipun ternyata hanya dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau. OnePlus powerbank akan dijual seharga Rp197 ribuan. Untuk pembelian OnePlus powerbank bisa mulai dipesan melalui situs resmi OnePlus.

Produk powerbank biasanya memiliki kapasitas yang berbeda-beda. Sementara untuk OnePlus powerbank ini dibanderol dengan kapasitas sebesar 10000 mAh yang cukup besar. OnePlus powerbank ini sudah di lengkapi dengan fitur keamanan dan dua port USB dimana anda bisa melakukan charging dua perangkat secara bersamaan.

Produk ini pun bisa digunakan untuk berbagai macam produk gadget, smartphone atau tablet. Sementara itu pilihan warna yang dihadirkan warna hitam dan putih saja. Produk ini dikabarkan baru akan tersedia untuk negara Amerika Serikat, Eropa dan India.

Sponsored Links