OnePlus 2 Kembali Dirumorkan Mengusung Chipset Snapdagron 810 dan Kamera Lebih Tinggi

Kabar kehadiran produk terbaru dari OnePlus yang memiliki nama OnePlus 2 ini semakin berkembang dan semakin sering dibicarakan. Namun dari beberapa kabar yang beredar disebutkan jika smartphone OnePlus 2 ini akan segera diperkenalkan dalam press conference bulan depan.

Smartphone ini memang sudah diprediksi akan membawa spesifikasi yang lebih tinggi dari varian sebelumnya. Namun uniknya smartphone ini tetap akan dijual dengan range harga yang tidak terlalu jauh berbeda.

Untuk layar, smartphone OnePlus 2 ini masih tetap akan menggunakan ukuran layar seluas 5,5 inci. Layar tersebut akan mengusung resolusi besar yakni 1080 x 1920 piksel. Dimensi dan resolusi yang diusung menjadi kombinasi yang sempurna dalam menampilkan detail gambar yang menawan.

Beralih ke area dapur pacu, smartphone ini akan menghadirkan spesifikasi yang tergolong sangat gahar. Pada area RAM, OnePlus 2 sudah dibekali dengan RAM sebesar 3GB dan chipset bertenaga tipe Snapdragon 810.

Namun sayangnya chipset Snapdragon 810 sendiri saat ini sedang dilanda dengan kabar kurang mengenakkan karena dianggap bermasalah dengan overheating atau panas berlebih ketika digunakan.

Untuk kualitas kamera, smartphone OnePlus 2 sudah membawa kamera belakang sebesar 13MP. Kamera ini sudah memiliki kemampuan diatas rata-rata dan mampu menangkap detail gambar dengan baik. Untuk harga, diperkirakan smartphone OnePlus 2 akan dilepas sekitar Rp 4,2 jutaan saja.

Sponsored Links