OnePlus 2 Disebutkan Dalam Sebuah Diskusi Akan Memiliki Ukuran Lebih Kecil Dari OnePlus One

OnePlus saat ini sedang menjadi perbincangan hangat perihal rencana kehadiran produk terbarunya yang bernama OnePlus 2. Smartphone ini akan menjadi produk generasi penerus OnePlus One yang jauh lebih canggih dan lebih unggul dari segala sisi.

Perombakan pun tidak hanya terjadi pada sektor hardware saja namun juga pada sektor desain dan konsep. Smartphone OnePlus 2 sendiri dikabarkan akan segera dirilis pada tanggal 27 Juli 2015 mendatang.

Sementara itu OnePlus ternyata baru saja menggelar sebuah acara yang di dalamnya ada sesi ask me anything (AMA). Tentu saja dalam sesi ini banyak hal yang ditanyakan dan mengungkapkan beberapa informasi terbaru dari produk OnePlus 2 ini.

Di dalam sesi ini ada salah satu hal menarik yakni diketahui jika smartphone OnePlus 2 ini nantinya hadir dengan ukuran yang lebih kecil jika dibandingkan dengan produk pendahulunya yakni OnePlus One.

Namun meski memiliki dimensi lebih kecil, belum ada kejelasan apakah layarnya juga akan diperkecil atau tetap. Sebelumnya juga sudah beredar kepastian jika kapasitas baterai OnePlus 2 akan meningkat menjadi 3300mAh yang sebelumnya hanya 3100mAh pada OnePlus One.

Sementara untuk dukungan spesifikasi dapur pacunya mengusung RAM 4GB dan dukungan chipset tangguhSnapdragon 810 v2 dengan prosesor octa-corenya. Untuk konektivitas juga sudah mendukung port USB Type-C.

Untuk bahan casing dari smartphone ini diperkirakan akan mengusung bahan dari material metal yang kokoh dan kuat. Kamera belakangnya juga dirumorkan mengusung resolusi sebesar 16MP. Untuk banderol harga, smartphone ini akan dijual dengan harga sekitar $ 450 saja

Sponsored Links