OnePlus 2 Dipastikan CEO OnePlus Akan Dijual Dibawah $450

Kabar terbaru dari produk OnePlus 2 kali ini datang langsung dari sang CEO, Pete Lau. Disebutkan jika harga smartphone OnePlus 2 nantinya akan $450 atau di bawah Rp 6 jutaan. Tentu saja ini menjadi kabar baik karena harganya tidak akan terlalu jauh berbeda jika dibandingkan dengan OnePlus One.

Padahal spesifikasi yang diusung oleh smartphone OnePlus 2 ini tergolong lebih tinggi dan lebih gahar. Smartphone ini benar-benar menjadi salah satu smartphone flagship killer yang sudah diminati dan dinantikan oleh banyak konsumen di berbagai negara.

Sementara itu beredar kabar jika OnePlus 2 nantinya akan dihadirkan juga varian murahnya yang akan dibanderol dengan harga Rp 3,9 jutaan saja. OnePlus 2 sendiri mengusung spesifikasi dapur pacu kelas high-end. Dukungan sistem operasi pada OnePlus 2 nantinya akan mengusung Android 5.1.1 Lollipop yang sudah dimodifikasi dengan nama OxygenOS.

Beberapa hardware yang dibenamkan di smartphone OnePlus 2 ini adalah prosesor octa-core yang terdiri quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,5GHz dan quad-core ARM Cortex-A57 dengan kecepatan 2GHz, GPU Adreno 430, RAM 3GB, dan chipset Qualcomm Snapdragon 810 v2.

Chipset yang digunakan memang sudah dijamin sudah terhindar dari masalah overheat. Untuk layarnya mengusung ukuran seluas 5,5 inci dengan tingkatan resolusi FHD 1920 x 1080 piksel dari JDI berteknologi panel IPS (In-Plane Switching). Kerapatan layarnya sudah mencapai 401 ppi.

Sponsored Links