OnePlus 2, Beredar Bocoran Foto Render Yang Memperkuat Mengusung Layar 5,5 Inci

Sebuah bocoran foto render dari OnePlus 2 resmi beredar luas di dunia maya. Foto render tersebut semakin memperkuat jika OnePlus 2 akan mengusung ukuran layar sebesar 5,5 inci. Karena banyak kabar beredar sebelumnya yang menyebutkan jika smartphone OnePlus 2 akan mengusung layar seluas 5,7 inci.

Hanya saja lagi-lagi informasi ini masih belum keputusan resmi dari pihak OnePlus, sehingga kemungkinan ada perubahan bisa saja terjadi. OnePlus sendiri sebelumnya sempat mengeluarkan pernyataan jika akan merilis OnePlus 2 pada tanggal 27 Juli 2015 bulan depan.

Sementara itu beberapa spesifikasi yang dikabarkan akan diusung smartphone OnePlus 2 ini adalah layar beresolusi FHD 1920 x 1080 piksel dari JDI berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan ukuran seluas 5,5 inci. Layar ini sudah memiliki kerapatan layar sebesar 401 ppi.

Sistem operasinya juga sudah menggunakan versi paling terbaru yakni OxygenOS berbasis dari Android 5.1.1 Lollipop. Sementara itu beralih ke area sektor dapur pacu, smartphone ini sudah membawa spesifikasi yang jauh lebih garang.

Kapasitas RAM sebesar 3GB, GPU Adreno 430, prosesor octa-core yang terdiri quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,5GHz dan quad-core ARM Cortex-A57 dengan kecepatan 2GHz, dan chipset Qualcomm Snapdragon 810 yang V2 dimana sudah mendapatkan perbaikan dan minim overheat lagi.

Untuk kamera belakangnya memiliki resolusi sebesar 13MP dengan fitur lengkap seperti enam elemen lensa, sensor Sony IMX214 CMOS dengan aperture F/2.0, dual LED Flash, dan autofokus. Sementara kamera depan hanya dibekali dengan resolusi sebesar 5MP.

Sponsored Links