OnePlus 2 Akhirnya Resmi Dapatkan Update Oxygen OS 2.2.0

Untuk anda pengguna produk smartphone OnePlus 2, maka anda patut bergembira karena OnePlus baru saja mengeluarkan update terbaru dengan versi OxygenOS 2.2.0. Versi ini hadir dengan berbagai peningkatan kinerja sistem dan dipastikan kinerja akan semakin stabil.

Dan beberapa yang bisa anda dapatkan di update OxygenOS 2.2.0 ini adalah Dukungan terhadap file sistem NTFS dan exFAT untuk USB OTG, Perbaikan masalah dual SIM pada menu Setting, perbaikan bug pada photo-sphere dan panorama pada Google Camera, Temperatur layar kini dapat diatur dengan cepat melalui quick settings, keamanan dengan patch terbaru, opsi hide search bar pada setting launcher terbaru, wallpaper holiday, dan perbaikan pada sektor bug dan optimasi kinerja.

Untuk kinerja dari smartphone OnePlus 2 ini sendiri memang sudah tergolong tinggi dan mantab. Spesifikasi yang diusung adalah GPU Adreno 430, RAM 3GB/4GB LPDDR4, chipset Qualcomm Snapdragon 810, dan prosesor octa-core yang terdiri quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,5GHz dan quad-core ARM Cortex-A57 dengan kecepatan 2GHz.

Untuk sistem operasi menggunakan OxygenOS berbasis Android 5.1 Lollipop. Layarnya juga sudah seluas 5,5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 401 piksel per inci, serta dilindungi lapisan antigores dari Gorilla Glass.

Sementara kamera belakang smartphone ini mengusung resolusi sebesar 13MP dengan fitur dual LED Flash dan autofokus. Kamera depan juga sudah mengusung resolusi sebesar 5MP yang mantab untuk selfie dan video call.

Sponsored Links