One Plus X Resmi Dijual Di Benua Amerika Dengan Jalur Undangan

Amerika Serikat dan Kanada akhirnya resmi dipilih oleh One Plus untuk penjualan produk terbaru mereka yang memiliki nama OnePlus X. Smartphone OnePlus X sendiri sebelumnya sudah resmi dirilis di negara China dan India saja.

Kali ini OnePlus menggunakan sistem undangan seperti gaya OnePlus sebelumnya. Untuk pemasaran di Indonesi ternyata juga akan dilakukan pada bulan Desember 2015 mendatang.

Harganya sendiri untuk pasar Amerika sekitar $249 atau sekitar Rp 3,4 juta. Smartphone OnePlus X ini menawarkan konektivitas Bluetooth, port UmicroUSB, WiFi, GPS, 4G LTE (Long Term Evolution), dan 3G HSPA.

Layarnya sendiri seluas 5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi panel AMOLED yang cemerlang dengan kerapatan mencapai 441 ppi. Sistem operasinya sudah menawarkan Oxygen OS yang menggunakan basis Android 5.1 Lollipop.

Untuk kamera belakang menggunakan resolusi sebesar 13MP dengan fitur sensor Samsung ISOCELL autofokus dengan aperture f/2.2 yang didukung oleh dual LED flash. Kamera depannya juga mantab dengan resolusi sebesar 8MP.

Kapasitas ROM smartphone ini mengusung ukuran sebesar 16GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal. Untuk kapasitas baterainya sendiri sudah dibekali dengan baterai berkapasitas 2520mAh.

Spesifikasi hardware smartphone ini tergolong tangguh dengan mengusung RAM sebesar 3GB LPDDR3, GPU Adreno 330, chipset Qualcomm Snapdragon 801, dan prosesor quad-core Krait dengan kecepatan 2,3GHz. Kinerja smartphone ini tergolong gahar untuk kelas menengah.

Sponsored Links