OM-D E-Mark II, Kamera Terbaru Olympus Dengan 5 Axis Image Stabilization

Olympus sendiri adalah salah satu vendor kamera asal negara Jepang yang sudah cukup populer di dunia. Kali ini Olympus kembali menghadirkan sebuah produk kamera terbaru dengan nama OM-D E-Mark II.

Kamera ini masuk dalam kategori kamera mirrorless dan memiliki fitur utama yakni 5 Axis Image Stabilization. Olympus sendiri juga menyebut jika kamera yang memiliki kualitas terbaik tidak hanya ditentukan oleh ukuran piksel atau ukuran sensor saja.

Bahkan Olympus mengklaim jika fitur 5 Axis Image Stabilization dalam kamera ini jauh lebih penting ketimbang memikirkan ukuran sensor dan besar piksel. 5 Axis Image Stabilization sendiri akan sangat membantu dalam menangkap gambar lebih tajam dan jelas dari berbagai angle.

OM-D E-Mark II sendiri juga menghadirkan beberapa fitur lain seperti dustproof dan splashproof dimana fitur ini akan menjaga kamera ini bertahan dari suhu eksrem atau anti debu dan air. Sementara untuk kebutuhan share image, kamera ini juga sudah mendukung fitur WiFi.

Fitur lain yang lebih canggih juga dihadirkan, seperti 40M High Res Shot, Quick Sleep Mode, High Speed Shutter, dan lainnya. Menariknya, kamera ini ternyata sudah masuk ke pasar Indonesia dan sudah bisa di pesan per tanggal 6 Maret 2015 hari ini.

Harga dari E-M5 Mark II ini memiliki banderol harga sekitar Rp 18 jutaan untuk varian lensa M Zuiko Digital ED 12-50mm f3.5-6.3 EZ. Sementara untuk varian lensa Pro M Zuiko Digital ED 12-40mm f2.8 akan dijual dengan harga Rp 23 jutaan.

Sponsored Links