Office Resmi Dirilis Microsoft Untuk Perangkat Smartphone Android

Aplikasi Office adalah salah satu aplikasi favorit para pebisnis atau para pelajar yang membutuhkan untuk pengolahan data. Kali ini Microsoft akhirnya resmi merilis aplikasi Office ini untuk perangkat smartphone Android yang memang sudah ditunggu cukup lama oleh para pengguna smartphone Android.

Aplikasi Office memang sebelumnya hanya tersedia di perangkat tablet berbasis Android saja. Office yang diresmikan untuk smartphone Android ini mengusung Microsoft Word, Excel, dan PowerPoint yang memang lebih sering dibutuhkan oleh pengguna.

Proses panjang sebelumnya sudah dilakukan Microsoft dengan menguji Office ini di 83 negara dan 1900 model ponsel Microsoft. Selain itu selama pengujian dan uji coba tersebut Microsoft berhasil mendapatkan umpan balik yang rata-rata berisi pesan positif.

Tentu saja hal ini akhirnya menjadikan versi final yang sudah resmi dirilis ini menjadi lebih powerfull dan lebih meningkat kinerjanya. Untuk Office versi smartphone Android ini akan lebih mudah dalam hal penyimpanan data.

Anda bisa terhubung dengan mudah ke penyimpanan berbasis clodu milik Android seperti Dropbox atau Google Drive. Tentu saja anda bisa dengan mudah menyimpan data tanpa harus takut kehilangan ketika terjadi sesuatu kesalahan.

Untuk fitur lain ternyata tidak ada perbedaan dengan versi tabletnya. Microsoft hanya menyesuaikan tampilan antarmukanya agar tampil lebih nyaman ketika digunakan di layar yang lebih kecil seperti layar smartphone saat ini.

Sponsored Links