Nuu Mobile X4, Smartphone Kelas Menengah Dikabarkan Segera Hadir

Kembali beredar kabar jika smartphone terbaru akan hadir dipasaran Indonesia. Smartphone terbaru ini disebutkan akan mengusung nama Nuu Mobile X4. Smartphone ini memang sudah beredar kabarnya di berbagai media social dan internet akan kehadirannya di negara Indonesia.

Smartphone ini tampil elegan dan cantik dengan menggunakan frame aluminium – magnesium alloy dan ditandemkan dengan casing belakang yang melengkung. Selain itu smartphone Nuu Mobile X4 ini akan hadir dalam berbagai tipe yang bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan dan selera.

Smartphone ini disebutkan akan menawarkan dukungan hardware mantab seperti GPU Mali-T720 MP2, prosesor ARM Cortex-A53 quad-core berkecepatan 1,3GHz. RAM 1GB, dan chipset MediaTek MT6735. Kemampuan dari hardware ini sudah cukup mumpuni untuk kebutuhan kelas menengah saat ini.

Sistem operasi dari smartphone ini masih menggunakan versi Android 5.1 Lollipop dengan antarmuka Android stock. Kinerjanya sudah cukup baik dan stabil dikelasnya saat ini. Untuk layar, smartphone ini mengusung ukuran seluas 5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel dengan kerapatan layar mencapai 294 ppi dan berteknologi IPS (In-Plane Switching) kapasitif.

Sementara jaringan dan konektivitas mengandalkan 4G LTE (Long Term Evolution), dual SIM, Bluetooth, WiFi, 3G HSPA, GPS, dan port microUSB. ROM nya sebesar 16GB yang didukung oleh slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB.

Kamera yang ditawarkan adalah kamera belakang 13MP dan kamera depan beresolusi 5MP. Fiturnya sangat standar seperti LED Flash dan autofocus. Untuk baterai, smartphone ini membawa kapasitas sebesar 2250mAh.

Sponsored Links