Nubia Z17 Mini Muncul Di Situs TENAA China, Pertanda Akan Segera Dirilis Dalam Waktu Dekat

Salah satu varian smartphone dari brand ZTE yakni Nubia Z17 Mini sudah mulai menampakkan diri di situs TENAA China. Tentu kehadiran smartphone ini di situs tersebut semakin memperjelas perilisan smartphone ini dalam waktu dekat. Smartphone Nubia Z17 Mini ini sendiri nantinya akan dirilis dengan keunggulan pada sektor kamera dengan dual lensa.

Smartphone Nubia Z17 Mini sudah mengandalkan kinerja dari sistem operasi Android 7.0 Nougat dengan antarmuka Nubia UI. Sementara layar dari smartphone ini akan menggunakan ukuran seluas 5,2 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel yang menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang menawarkan kerapatan hingga lebih dari 423 ppi.

Konektivitas dan jaringan dari smartphone ini akan membawa dukungan seperti 4G LTE, Bluetooth, port USB Type-C, 3G HSPA, WiFi, GPS, dan serta sensor sidik jari. Kameranya sendiri menawarkan kinerja kamera depan beresolusi 16MP dan kamera belakang beresolusi 13MP dengan sensor Sony IMX258 yang diperkuat fitur autofokus dan dual-tone LED flash.

Sektor penyimpanan datanya sendiri memiliki kapasitas sebesar 64GB yang didukung kehadiran slot microSD. Spesifikasi hardware yang ditawarkan juga sudah tergolong unggul, yakni RAM 4/6GB, GPU Adreno 510, chipset Qualcomm Snapdragon 652, dan prosesor octa-core yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A53 berkecepatan 1,2GHz dan quad-core ARM Cortex-A72 dengan kecepatan 1,8GHz. Kapasitas baterai dari smartphone ini sudah tergolong cukup dengan ukuran sebesar 3000mAh.

Sponsored Links