Nubia Secara Resmi Rilis Smartphone Canggih dan Gahar Bernama Nubia Z11 Mini S

ZTE saat ini memang memiliki sebuah sub-brand dengan nama Nubia. Brand Nubia ini sudah menelurkan sejumlah produk unggulan dipasaran, dan kali ini kembali brand ini mengeluarkan sebuah produk anyar dengan nama Nubia Z11 Mini S. Smartphone ini sudah menawarkan berbagai fitur dan keunggulan hardware saat ini.

Secara umum memang produk Nubia Z11 Mini S ini adalah varian mini atau versi kecil dari Nubia Z11 yang masuk dalam jajaran produk flagship. Smartphone Nubia Z11 Mini S ini sudah dibekali dengan kapasitas baterai mantab dengan kapasitas sebesar 3000mAh. Batera ini juga sudah menggunakan teknologi bernama NeoPower 2.0 yang membuat baterai ini bisa bertahan lebih dari 3 hari untuk penggunaan normal.

Layar dari smartphone Nubia Z11 Mini S ini menggunakan resolusi Full HD 1080p dan berukuran seluas 5,2 inci. Layar ini juga sudah menawarkan memori internal mantab sebesar 64GB/128GB dengan slot MicroSD hingga tembus kapasitas maksimal sekitar 200GB. Desain dari smartphone ini sudah sangat tipis dan bodinya menggunakan material logam yang kokoh dan elegan.

Kinerja kamera dari smartphone Nubia Z11 Mini S ini membawa kamera depan beresolusi 13MP dan kamera belakang mantab beresolusi 23MP. Fitur kamera belakang sudah menggunakan sensor Sony IMX378 yang mampu menangkap gambar dengan detil yang jauh lebih baik. Untuk banderol harga resmi dari smartphone ini sendiri ditawarkan seharga 1500 yuan atau setara Rp 3 juta. Untuk versi termahal dengan ROM 128GB mencapai Rp 3,8 jutaan.

Sponsored Links