NuAns Neo, Smartphone Unik Dengan Desain Casing Two Tone

Melalui Kickstarter, smartphone NuAns Neo ini dikabarkan akan segera dirilis secara global. Smartphone ini hadir dengan menawarkan Windows 10 unik dengan casing belakang Two Tone. Smartphone ini sudah popular sejak diperkenalkan dalam ajang CES 2016 yang lalu.

Smartphone ini menawarkan kinerja kamera belakang beresolusi 13MP dengan fitur LED Flash dan autofocus standar. Sementara kamera depan beresolusi 5MP dengan fitur standar untuk video call dan selfie. Kapasitas ROM smartphone ini sebesar 16GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 128GB.

Layar dari smartphone ini seluas 5 inci yang mengusung resolusi HD 1280 x 720 piksel dengan kerapatan layar mencapai 367 piksel per inci yang menggunakan panel IPS (In-Plane Switching) kapasitif. Layar smartphone NuAns Neo ini dilindungi oleh Gorilla Glass 3. Sistem operasinya sendiri mengusung Windows Phone 10 Mobile. Sistem operasi ini sudah yang terbaik dan memiliki kinerja ringan.

Jaringan dan konektivitas membawa dukungan 4G LTE (Long Term Evolution), WiFi, Bluetooth, GPS/GLONASS, port USB Type-C, dan dukungan 3G HSPA yang sudah tergolong lengkap dan mumpuni. Sementara sektor hardware menawarkan RAM sebesar 2GB, prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,7GHz dan quad-core berkecepatan 1,2GHz, GPU Adreno 405, dan chipset Qualcomm Snapdragon 617. Jelas performa dari smartphone dan hardware ini cukup mumpuni untuk mengerjakan tugas komputasi penting seperti multitasking dan gaming HD.

Sponsored Links