November Mendatang Sony Siap Rilis PlayStation 4 Dengan Tema Darth Vader

Siapakah yang tidak mengenal konsol game PlayStation 4, konsol game paling terfavorit dan paling laris besutan Sony ini memang menjadi primadona para gamer saat ini. Penjualan yang terus meningkat dan permintaan pasar terus tinggi membuat Sony ingin menghadirkan gebrakan baru.

Kali ini dikabarkan dalam waktu dekat Sony akan merilis sebuah produk PlayStation 4 khusus dengan tema Darth Vader. Dikabarkan PlayStation 4 special edition ini akan dihadirkan pada bulan November 2015 mendatang.

Sayangnya hingga saat ini Sony masih belum mau menyebut harga dari PlayStation 4 bertema Darth Vader ini. Namun dalam waktu yang tidak terlalu lama ternyata Sony sudah mengumumkan harga resmi dari PlayStation 4 bertema Darth Vader ini.

Disebutkan Sony akan menawarkan PlayStation 4 bertema Darth Vader ini dengan herga $450 atau Rp 6,4 jutaan. Harga yang tidak terlalu tinggi dan cukup masuk akal di kantong.

Dalam paket penjualan PlayStation 4 bertema Darth Vader ini anda akan mendapatkan tentunya konsol PlayStation 4 bertema Darth Vader dan Star Wars Battlefront Deluxe Edition. Sementara itu anda juga akan mendapatkan DualShock 4 controller dengan tema yang menyerupai panel dada Darth Vader.

Sementara itu game yang akan anda dapatkan secara gratis adalah Super Star Wars, Star Wars: Racer Revenge, Star Wars Jedi Starfighter dan Star Wars Bounty Hunter. Penjualan akan dibuka dengan sistem pre-order di situs Amazon pada tanggal 17 November 2015 mendatang.

Sponsored Links