Notebook Lipat Asus VivoBook Flip TP200 Sudah Andalkan Fitur USB Type-C

Produk terbaru dari ASUS kali ini adalah sebuah notebook canggih dengan nama Asus VivoBook Flip TP200. Notebook ini adalah tipe flip yang bisa dimanfaatkan ke berbagai mode seperti notebook, tablet, dan dua bentuk lain dengan memutarnya hingga 300 derajat dan sudah dilengkapi dengan konektor USB Type-C. Harganya sendiri ditawarkan sekitar Rp6.099.000 dan ditawarkan dalam dua warna pilihan yakni Crystal Silver dan Dark Blue.

Jelas hadirnya konektor USB Type-C ini adalah peningkatan terbaik dari ASUS untuk produk ini. ASUS sendiri memastikan jika fitur konektor USB Type-C sangat penting karena membuat ASUS mampu menghadirkan desain dari TP200 lebih tipis dan elegan.

Kehadiran USB Type-C ini memang sangat tipis bahkan 67% jauh lebih tipis dari USB Type-A. Selain itu kecepatan transfer datanya sangat tinggi yakni mampu mentransmisikan data hingga kecepatan 10 Gbps (1,2GB/detik).

Perangkat anyar ini dirancang menggunakan prosesor quad-core Intel Pentium Braswell N3700 dan disokong dengan RAM DDR3L sebesar 4 GB. Ketahanan dari notebook ini sudah disokong dengan baterai berkapasitas 38Whr dan menggunakan baterai jenis Li-Polymer. ASUS mengklaim jika notebook ini mampu bertahan hingga 8 jam dengan penggunaan secara normal.

Kapasitas penyimpanan data dari Asus VivoBook Flip TP200 ini bertipe SSD dengan kapasitas hingga 128 GB. Penggunaan SSD mampu membuat kinerja laptop seperti saat booting, mengakses data serta transfer file meningkat hingga sekitar 50 persen lebih cepat.

Sponsored Links