Notebook Convertible Bertenaga Cherry Trail Resmi Dirilis Bernama Nextbook Flexx 9A

Notebook convertible saat ini semakin berkembang pesat dan produk varian terbaru datang dari HP dengan nama Nextbook Flexx 9A. Kemunculan produk ini adalah hasil kesuksesan sebelumnya yang mengeluarkan Nextbook Flexx 8.9 beberapa waktu lalu.

Untuk kinerja dari Nextbook Flexx 9A ini memang lebih gahar dengan mengusung Intel Atom generasi Cherry Trail. Produk Nextbook Flexx 9A ini sudah mampu memberikan empat model yakni tablet, notebook, tent, dan fold. Tentu saja produk ini bisa lebih portabel dan mampu mengcover segala kebutuhan anda akan gadget saat ini.

Untuk spesifikasi, Nextbook Flexx 9A ini mengusung prosesor Intel Atom x5-Z8300 Cherry Trail quad-core dengan kecepatan 1,44GHz, Intel HD Graphics, dan RAM 2GB saja yang sudah cukup mumpuni untuk mengatasi kebutuhan harian anda.

Kapasitas memorinya sendiri diukung oleh eMMC 32GB yang dapat diperluas melalui slot microSD maksimal 64GB. Dan untuk layar, memiliki ukuran seluas 8,9 inci dengan resolusi 1280 x 800 piksel yang menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang menawarkan sudut pandang yang luas.

Pada sektor OS menggunakan sistem operasi Windows 10 terbaru buatan Microsoft. Konektivitasnya sudah cukup lengkap dengan menawarkan dukungan Bluetooth 4.0, micro HDMI, WiFi, port microUSB, dan port USB. Nextbook Flexx 9A diperkuat kamera utama dengan resolusi 2 megapiksel dan kamera depan VGA. Baterainya memiliki kapasitas sebesar 4900mAh yang sudah tergolong besar dan mantab dikelasnya.

Sponsored Links