Non Kontrak, Harga LG G Pad X 8.0 Amerika Serikat Sekitar Rp 3,2 Juta

Tablet LG mulai resmi diperkenalkan di negeri Paman Sam dengan operator T-Mobile. Tablet ini hadir dengan system operasi terbaru dan layar cukup lega. Layar tablet LG G Pad X 8.0 ini seluas 8 inci dengan resolusi tinggi, yakni 1920 x 1200 piksel dengan kerapatan layar yang cukup tinggi berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang sudah support dengan stylus.

Smartphone ini dipasaran Amerika Serikat dengan system tanpa kontrak saja dibanderol Rp 3,2 juta. Sementara itu tablet ini membekali diri dengan kamera belakang beresolusi 5MP dan kamera depan yang sama besar yakni beresolusi 5MP juga. Urusan baterai, tablet ini sudah sebesar 4650mAh yang cukup besar. Cukup untuk membuat tablet ini bertahan hingga seharian untuk penggunaan normal.

Memori internal dari tablet ini sebesar 16GB yang dapat diperluas berkat tersedianya slot microSD hingga 128GB. Urusan jaringan dan konektivitas sudah dipercayakan dengan berbagai fitur seperti dukungan WiFi, Bluetooth, GPS, dan juga 4G LTE. Kemungkinan akan tersedia varian WiFi only.

Tablet ini dibekali dengan system operasi versi Android 6.0.1 Marshmallow dengan balutan antarmuka LG UX UI. Spesifikasi yang diusung adalah RAM 2GB, GPU Adreno 405, prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,5GHz dan quad-core berkecepatan 1GHz, dan chipset Qualcomm Snapdragon 615. Spesifikasi ini sudah tergolong besar dan mantab untuk berbagai kebutuhan saat ini.

Sponsored Links