Nokia Swan Vs Nokia C1, Duel Konsep Terbaik Dari Microsoft

Nokia dikabarkan pada tahun 2016 mendatang akan mulai kembali dengan konsep produk terbaru. Dan berikut ini adalah dua konsep terfavorit yang diprediksi akan dikeluarkan oleh Nokia, yakni Nokia Swan Vs Nokia C1.

1. Produk

Untuk Nokia Swan sendiri adalah konsep yang dirancang oleh pekerja seni dari Vietnam. Konsep dari smartphone ini sudah cukup menarik dan banyak diharapkan bisa menjadi kenyataan.

Sementara untuk Nokia C1 adalah produk smartphone yang digadang-gadang akan dirilis pada tahung 2016 mendatang. Kabar ini memang belum dikonfirmasi oleh Nokia namun beberapa gambar dari Nokia C1 ini sebelumnya sudah muncul dan beredar di internet.

2. Hardware

Nokia Swan sepertinya lebih unggul dari segi hardware karena banyak dirumorkan sudah mengusung RAM 4 GB dan ROM 216 GB. Tentu saja bocoran performa ini sudah cukup untuk membuktikan kinerja handal dari produk ini.

Sementara untuk Nokia C1 sendiri memang belum ada bocoran spesifikasinya. Produk ini memang masih sangat misterius dan rata-rata masih keluar bocoran desainnya saja.

3. Desain

Nokia Swan dikabarkan akan mengusung konsep casing berbahan logam bentuk melengkung, serta bagian belakang yang kokoh. Dan untuk konsep dari Nokia C1 akan menawarkan batas tepi layar yang tipis, bingkai yang melengkung, serta bodi yang elegan. Tentunya kedua smartphone ini akan mengusung konsep futuristik dengan kelebihan dan kecanggihan yang sudah dibawah oleh masing-masing produk.

Sponsored Links