Nokia Resmi Menjual Secara Offline Untuk Smartphone Terbaru Mereka Yang Bernama Nokia 3

Penjualan smartphone Nokia 3 kali ini sudah bisa di dapatkan melalui jalur offline. Dan negara yang menyediakan jalur ini masih negara India saja dengan ditawarkan banderol harga sekitar $147 atau Rp 1,9 jutaan. Dan untuk informasi di negara Indonesia memang masih belum bisa dipastikan karena belum ada informasi resmi dari pihak Nokia.

Smartphone Nokia 3 ini sendiri datang dengan membawa dukungan sistem operasi versi Android 7.1 Nougat dengan antarmuka Android stock. Smartphone ini sudah membawa dukungan konektivitas dan jaringan cukup lengkap seperti 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, GPS, dan Bluetooth.

Spesifikasi dapur pacunya masuk dalam jajaran smartphone kelas menengah dengan mengandalkan kinerja dari RAM 2GB, GPU Mali-T720 MP2, chipset MediaTek MT6737, dan prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit yang berkecepatan 1,4GHz. Smartphone ini sudah menggunakan kapasitas baterai sebesar 2650mAh yang sudah cukup lumayan besar.

Kualitas dari layarnya sendiri menggunakan layar seluas 5 inci 2.5D dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 294 ppi. Layar ini juga sudah menggunakan perlindungan khusus dari  Corning Gorilla Glass terbaru.

Kameranya mengandalkan kinerja dari kamera depan beresolusi 8MP dengan aperture f/2.0. Sementara untuk kamera belakang juga mengandalkan kamera beresolusi 8MP yang membawa fitur standar seperti LED Flash, autofokus dan sensor BSI. Untuk kapasitas ROM nya sendiri sudah memiliki ukuran sebesar 16GB lengkap dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 128GB.

Sponsored Links