Nokia Resmi Bekerjasama Dengan Meizu Untuk Produksi Smartphone Terbaru

Nokia adalah produsen smartphone ternama di dunia yang bermarkas di negara Finlandia. Namun vendor ini sudah resmi di akuisisi oleh Microsoft beberapa waktu yang lalu. Namun meski sudah di akuisisi, Nokia ternyata masih terus ingin produktif dalam menghadirkan produk smartphone.

Bahkan kabar terbaru kali ini disebutkan jika Nokia telah resmi menjalin kerjasama dengan salah satu vendor smartphone asal negara China, yakni Meizu. Kedua vendor ini nantinya akan saling bekerjasama dalam menghadirkan produk smartphone canggih berbasis Android. Tentu saja kombinasi kedua perusahaan ini diharapkan mampu menghadirkan produk berkualitas tinggi.

Kabar ini pertama kali dibocorkan oleh salah satu situs asal China, yakni Weibo. Dari kabar tersebut disebutkan jika Nokia sedang dalam masa pengembangan perangkat smartphone terbaru.

Sementara itu sebuah bocoran lain juga menyebutkan jika produk smartphone kombinasi dari Nokia dan Meizu ini akan memiliki nama Meizu Supreme. Sementara itu Meizu juga disebut hanya akan memproduksi smartphone ini atas ijin lisensi dari Nokia saja.

Sementara itu untuk mulai proses produksi dari smartphone Meizu Supreme ini ternyata baru akan dilakukan para kuartal 4 tahun 2016 mendatang. Sementara itu diungkapkan juga dalam sebuah bocoran jika produk Meizu Supreme ini akan berjalan di sistem operasi Android. Sementara itu untuk bocoran lebih lengkap tentang desain dan spesifikasi lengkapnya masih belum ada situs manapun yang mampu menghadirkannya.

Sponsored Links