Nokia N1, Akhirnya Akan Segera Dirilis Di Negara India

Kabar terbaru kali ini datang dari Nokia dimana produk tablet unggulan mereka yang memiliki nama Nokia N1 dikabarkan akan segera dirilis di negara India. Kabar ini pertama kali beredar setelah terpantau dari situs ekspor/impor barang bernama Zauba India yang menampilkan informasi dari tablet Nokia N1.

Sebelumnya memang tablet Nokia N1 ini hanya tersedia di negara Taiwan dan China saja. Pemasaran tablet Nokia N1 di negara India sendiri ternyata juga membanderol harga yang tidak jauh berbeda. Disebutkan harga yang akan ditawarkan sekitar Rp 3,6 jutaan atau $270 saja.

Tablet Nokia N1 ini sudah membawa spesifikasi layar cukup memuaskan dengan ukuran seluas 7,9 inci dan tingkatan resolusi sebesar 2048 x 1536 piksel. Teknologi layarnya mengusung panel IPS dan memiliki tingkat kerapatan layar sebesar 324 ppi.

Aspek rasio layar tablet ini masih 4:3 yang setara dengan iPad Mini 3. Sistem operasinya sudah di dukung dengan Android 5.0 Lollipop dengan Nokia Z Launcher. Spesifikasi dapur pacunya membawa dukungan RAM 2GB, GPU PowerVR SGX G6430, dan prosesor Intel Atom Z3580 quad-core 64-bit generasi Moorefield berkecepatan 2,3GHz.

Kinerja yang dihasilkan sudah tergolong tinggi dikelasnya. Untuk kamera belakang tablet ini memiliki resolusi sebesar 8MP dengan fitur tambahan seperti autofokus. Sementara itu tablet ini juga sudah membekali diri dengan kamera depan beresolusi sebesar 5MP.

Sponsored Links