Nokia D1C Mulai Dikabarkan Akan Dijual Seharga $150 atau Rp 2 Jutaan

Nokia kali ini ternyata sedang mempersiapkan sebuah smartphone terbaru bernama Nokia D1C. Smartphone ini nantinya akan mengandalkan spesifikasi mantab dan harga yang cukup terjangkau di kelasnya saat ini. Yang terbaru kali ini sudah beredar luas bocoran harga dari smartphone Nokia D1C ini.

Disebutkan jika harga smartphone Nokia D1C ini akan dibanderol sekitar $150 atau kisaran Rp 2 jutaan saja. Smartphone Nokia D1C ini nantinya sudah mengandalkan sistem operasi Android 7.0 Nougat terbaru. Sementara untuk kinerja kameranya sendiri mengandalkan kamera depan beresolusi 8MP dan kamera belakang beresolusi 13MP dengan berbagai fitur menarik. Beberapa diantaranya adalah sensor BSI, autofokus, dan LED Flash untuk penerangan.

Sementara penyimpanan datanya sendiri mengandalkan dukungan dari ROM berkapasitas 32GB yang kemungkinan didukung hadirnya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal. Layarnya sudah seluas 5,5 inci dengan resolusi full HD 1080p atau 1920 x 1080 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan 401 ppi.

Untuk spesifikasi hardware dari smartphone ini sendiri membawa dukungan RAM berukuran 3GB, GPU Adreno 505, prosesor ARM Cortex-A53 64-bit octa-core berkecepatan 1,4GHz, dan dukungan dari chipset Qualcomm Snapdragon 430 yang siap membuat smartphone ini berlari cukup kencang. Secara keseluruhan memang smartphone ini masuk dalam jajaran produk smartphone kelas mid-end bukan kelas premium atau kelas atas.

Sponsored Links