Nokia 3310 Supremo Putin Resmi Ditawarkan Dengan Dukungan Casing Berbahan Titanium

Brand Caviar kembali meramaikan pasar smartphone kelas premium dengan menawarkan produk ponsel legendaris yang baru saja dirilis kembali yakni Nokia 3310. Ponsel ini di permak ulang dengan berbagai lapisan buatan Caviar dan dirilis dengan nama Nokia 3310 Supremo Putin. Edisi ini ditawarkan untuk anda pecinta produk super mewah ditambah terdapat wajah Presiden Rusia, Vladimir Putin, pada sisi belakang casingnya.

Produk Nokia 3310 Supremo Putin ini resmi ditawarkan dengan banderol harga kisaran $1700 atau hampir Rp 22 Jutaan lebih. Padahal untuk varian standar saja ponsel ini hanya dihargai Rp 700 ribuan saja. Namun jangan salah, material pada Nokia 3310 Supremo Putin ini sangat premium dengan dukungan casing berbahan titanium. Sementara untuk wajah Vladimir Putin sendiri menggunakan bahan material dari emas murni.

Ponsel ini memiliki dukungan spesifikasi yang masih sama persis dengan versi standar. Spesifikasinya sendiri adalah layar 2,4 inci TFT LCD dengan resolusi QVGA 320 x 240 piksel dan menggunakan sistem operasi proprietary Nokia Series 30+ dengan sentuhan antarmuka baru yang lebih menarik dan tentunya tambahan fitur baru.

Untuk kamera sudah dibekali dengan dukungan kamera belakang beresolusi 2MP dengan fitur sebuah LED flash untuk memotret di tempat yang kurang cahaya. Sementara itu konektivitas mengandalkan dual SIM dengan dual band GSM. Sayangnya, ponsel Nokia 3310 reborn ini mengandalkan koneksi 2G untuk terhubung dengan internet. Di dalamnya sudah ditanamkan browser Opera untuk surfing internet. Game legendaris dari produk Nokia ini juga sudah disematkan yakni game berjudul Snake.

Sponsored Links