Nokia 3210, Ponsel Tersukses Sepanjang Masa

Hampir semua pengguna ponsel di dunia mengenal Nokia sebagai salah satu brand teknologi terbesar di dunia. Brand ini sendiri sebelum saat ini di akuisisi oleh Microsoft adalah vendor penghasil produk ponsel terbesar di dunia.

Nokia sendiri bermarkas dan berasal dari negara Finlandia. Sejak tahun 90 an Nokia sudah mulai merajai pasar ponsel di berbagai negara di dunia. Namanya pun terus melambung kuat dan membuat brand Nokia terus dikenang hingga saat ini.

Sementara itu ketika berbicara produk, seri Nokia 3210 adalah salah satu seri yang dianggap tersukses sepanjang masa. Pertama kali dirilis pada tahun 1999, produk Nokia 3210 berhasil diminati banyak konsumen karena pada saat itu memiliki fungsi, fitur, dan harga yang sangat sesuai dengan kondisi saat itu.

Sementara itu Nokia juga sempat mengeluarkan produk penerus dari seri ini yakni seri Nokia 3310. Seri ini hadir dengan bingkai yang jauh lebih kecil dan ringan. Ponsel ini pin berhasil terjual hingga 126 unit. Ponsel ini menghadirkan prosesor dual band 900, 1800MHz, serta kapasitas baterai 900mAh.

Fitur lain yang dihadirkan adalah fitur buku telepon yang mampu menyimpan nomor ponsel hingga 250 kontak. Fitur pintar lainnya adalah input teks prediktif T9, 35 jenis nada dering, jam, stopwatch, timer, kalkulator dan mata uang converter. Ponsel ini dijual dengan banderol harga Rp 2,5 jutaan.

Sponsored Links