Nokia 215, Hadirkan Fitur Dan Spesifikasi Lebih Lengkap

Nokia memang sejak jaman dahulu terkenal sebagai vendor ponsel tersukses di seluruh dunia dengan menghadirkan ponsel klasik yang unik dan menarik. Namun ditengah ramainya produk smartphone atau ponsel cerdas, Nokia masih dengan bangga menghadirkan produk entry-level.

Produk tersebut diberi nama Nokia 215 Dual SIM dan hanya dijual dengan harga Rp 500 ribuan saja. Sesuai dengan namanya, Nokia 215 Dual SIM sudah dilengkapi dengan dual slot SIM yang bisa aktif secara bersamaan.

Untuk jaringan hanya mengusung jaringann 2G dan GPRS saja. Sementara itu ponsel ini sudah memiliki layar seluas 2,4 inci dengan resolusi 240 x 320 pixels. Kerapatan layarnya juga hanya 167 ppi saja dengan teknologi TFT.

Selain itu, ternyata ponsel Nokia 215 Dual SIM sudah mengusung kamera belakang dengan resolusi sebesar VGA saja. Memori internalnya sendiri memiliki kapasitas sebesar 8GB dengan tambahan slot MicroSD hingga 32GB.

Untuk desain bodynya sangat terasa kesan klasik namun dengan sentuhan warna masa kini maka ponsel Nokia 215 Dual SIM ini menjadi tampak lebih menarik dan menghibur. Kapasitas baterai dari smartphone ini sekitar 1100 mAh, baterai ini bahkan mampu bertahan dan mode standby hingga 100 hari jika kau mau.

Sponsored Links