Nokia 1100, Ponsel Terlaris Sepanjang Masa

Saat ini memang semua orang selalu terfokus dengan brand besar seperti Apple, Samsung, LG, dan lain-lain. Bahkan rata-rata ketika ditanya produk smartphone apa yang terlaris maka rata-rata akan menjawab salah satu produk dari Apple atau Samsung.

Namun anda jangan salah, ponsel yang paling terlaris hingga saat ini masih dipegang oleh Nokia 1100. Ponsel lawas ini ternyata masih tetap menjadi yang terlaris di pasaran. Ponsel Nokia 1100 ini pertama kali dipasarkan pada tahun 2003 yang lalu.

Secara spesifikasi dan fitur, memang Nokia 1100 ini tidak dibekali dengan fitur saat ini seperti belakang dan depan, layar lengkung, atau teknologi lain. Namun Nokia 1100 ini sudah menghadirkan lampu senter, sepasang grip antiselip, dan casing tahan debu.

Dalam kurun lima tahun saja, Nokia sukses menjual hingga 250 juta unit. Sebuah jumlah yang sangat fantastis dalam sejarah penjualan ponsel di dunia. Tentu saja banyak faktor kenapa ponsel Nokia 1100 ini sangat laris manis di pasaran.

Yang pertama adalah ponsel Nokia 1100 ini tergolong sangat murah karena hanya dijual dibawah $100 ketika pertama kali dirilis. Selain itu ponsel ini juga sudah  dibekali kapasitas 50 pesan (25 kotak masuk, 25 kotak terkirim), 50 slot kontak, waktu standby 400 jam.

Game menarik dan unik seperti Snake II dan Space Impact juga sudah ada di dalam ponsel ini. Sementara itu proses produk Nokia 1100 ini resmi berhenti pada tahun 2009. Menariknya, saat ini produk Nokia 1100 yang sudah sangat langka mulai banyak di jual dengan banderol harga hingga puluhan ribu dollar.

Sponsored Links