NIUX Dikabarkan Sudah Mengusung Hardware Berkelas Tinggi

Masuk ke pasar smartphone kelas high-end atau premium memang sudah mulai ramai dipenuhi dengan berbagai nama produk terbaru. Namun kali ini hadir sebuah produk dengan mengusung nama NIUX.

Smartphone NIUX ini optimis akan menawarkan sesuatu yang berbeda dan akan memberikan penampilan yang jauh lebih elegan dan premium. Kelebihan dan kekurangan dari smartphone ini masih tetap ada namun Apink membuat dua hal tersebut menjadi kesatuan dengan masakan ini.

Spesifikasi layar dari smartphone NIUX ini membawa layar seluas 5,5 inci dan beresolusi Full HD 1080p. Layar tersebut mampu bekerja dengan sangat baik dan mampu menampilkan detail dan ketajaman warna cukup menarik. Layar memang menjadi salah satu hal terpenting untuk produk kelas menengah keatas.

Untuk spesifikasi dari CPU nya sendiri dikatakan akan membawa kemampuan dan seri yang paling tinggi. Sementara itu identitas resminya baru akan diungkap pada bulan mendatang. Kabar tersebut memang sudah dipastikan oleh salah satu situs teknologi smartphone dan gadget dunia yakni PhoneArena.

Namun ada sedikit bocoran jika Meizu NIUX akan mengusung kapasitas RAM sebesar 3GB/4GB. Kamera belakangnya menawarkan resolusi sebesar 21MP dan kamera depan beresolusi 5MP.

Untuk sistem operasinya sendiri sudah menggunakan 5.1 Lollipop yang sudah dipadukan dengan Meizu Flyme 5.0. Keunggulan lain dari smartphone NIUX ini adalah pada sektor bodi materialnya sudah menggunakan dari material logam yang membuatnya semakin terasa kokoh dan mantab.

Sponsored Links