Nintendo Resmi Menghadirkan Game Mario Di Perangkat iOS dan Android

Dalam sejarah dunia game, Nintendo adalah salah satu brand terbesar sepanjang sejarah yang hingga saat ini masih tetap konsisten dalam menghadirkan game berkualitas. Meski saat ini popularitas dari Nintendo kalah oleh beberapa konsol next gen, Nintendo tetap percaya diri dengan keunikan dan originalitas mereka sendiri.

Nintendo sendiri memang beberapa waktu  kebelakang ini sempat merasakan derita kerugian finansial yang cukup besar. Namun kali ini Nintendo sepertinya mulai menemukan strategi baru dalam menghadapi persaingan game yang semakin ketat dan panas.

Langkah terbaru Nintendo kali ini adalah dengan memasuki dunia game mobile seperti pada perangkat smartphone atau tablet. Saat ini pasar game mobile memang sangat tinggi, karena game mobile sendiri adalah cara termudah dalam bermain game tanpa harus memiliki konsol berharga mahal.

Kehadiran Nintendo di perangkat mobile sendiri memang sudah cukup lama dinantikan, hasilnya kali ini Nintendo resmi membawa game legendaris mereka yakni Mario ke perangkat Android dan iOS. Dalam menghadirkan game ini, Nintendo bekerja sama dengan game provider asal Jepang, DeNa Co.

Sebelumnya Nintendo sempat menolak untuk menghadirkan game berbasis mobile, namun keputusan tersebut ternyata malah membuat perusahaan merugi hingga ratusan juta dollar. Hal inilah yang membuat Nintendo akhirnya harus mau menerima keadaan dan masuk kedalam pasar game mobile. Pasar ini memang memiliki pangsa pasar yang sangat luas dan besar, sehingga jika strategi ini berhasil diharapkan Nintendo akan mendapatkan keuntungan sangat besar.

Sponsored Links