Nexus 7 Akan Dihadirkan Google Dengan Menggandeng Vendor LG

Google sendiri selain menjadi perusahaan software dan teknologi terbesar di dunia, Google juga mulai memfokuskan diri dengan memproduksi beberapa perangkat telekomunikasi seperti smartphone.

Untuk produk smartphone andalan Google adalah produk dengan brand Nexus. Produk smartphone Nexus ini sendiri sudah berhasil diterima oleh masyarakat pengguna perangkat teknologi hampir di seluruh dunia.

Sementara itu Google dikabarkan akan segera merilis produk smartphone Nexus terbaru yang sudah memasuki versi ke Nexus 7. Namun yang sedikit berbeda, untuk produk Nexus 7 ini dikabarkan akan dihadirkan dengan menggandeng vendor lain yakni LG.

Bahkan produk ini diprediksi akan hadir pada tahun ini. Kabar ini semakin diperkuat setelah sebuah media di Korea Selatan mengumumkan jika LG mendapatkan kunjungan khusus dari sekelompok insinyur Google pada minggu ini.

Kunjungan ini dikabarkan untuk melihat fasilitas pada markas LG tersebut termasuk LG Display dan LG Innotek. Google sendiri seperti ingin memastikan jika LG adalah perusahaan yang tepat untuk diajak bekerjasama.

Sementara itu jika flashback beberapa waktu yang lalu, proyek perangkat Nexus pada tahun 2015 dikabarkan akan ditangani oleh vendor asal negara China. Namun masih belum pasti apakah produk yang akan ditangani tersebut. Tentu saja Google saat ini sedang dihadapkan dengan dua perusahaan sekaligus untuk mengembangkan produk Nexus mereka. Diharapkan produk Nexus yang akan datang akan memiliki kemampuan dan fitur yang jauh lebih canggih.

Sponsored Links