Nextbook Ares 8, Tablet Sejutaan Dengan Intel Atom Quad Core

Untuk anda yang membutuhkan perangkat tablet murah, kali ini anda bisa mempertimbangkan sebuah produk terbaru yang baru saja dirilis yakni Nextbook Ares 8. Tablet ini resmi dirilis dengan banderol harga Rp 1 jutaan atau $78 saja.

Tablet Nextbook Ares 8 ini sudah mengusung fitur dan spesifikasi yang tergolong cukup unggul meski hanya dibanderol dengan harga sejutaan saja. Untuk desain dan tampilan, tablet Nextbook Ares 8 ini memang hadir dengan tampilan yang biasa atau standar seperti tablet pada umumnya.

Namun untuk kehadiran tablet Nextbook Ares 8 ini di pasaran Indonesia masih belum jelas karena pihak vendor masih belum mengumumkan apapun terkait pemasaran tablet ini di negara Indonesia.

Layar tablet Nextbook Ares 8 ini mengusung ukuran layar seluas 8 inci dengan tingkatan resolusi 1280 x 800 piksel. Untuk teknologi layarnya juga sudah menggunakan panel IPS (In-Plane Switching) kapasitif. Sementara itu layar ini juga mengusung tingkatan rasio 16:9 yang cukup wajar digunakan di layar tablet ini.

Sistem operasi tablet ini mengusung versi Android 5.0 Lollipop yang cukup baru.  Dukungan spesifikasi tablet ini membawa prosesor Intel Atom Z3735G quad-core yang berlari dengan kecepatan 1.8GHz, GPU Intel HD Graphics, dan RAM 1GB. Kamera belakangnya menggunakan resolusi sebesar 2MP dan kamera depan sebesar 0,3MP.

Sponsored Links