Nextbit Robin, Smartphone Seharga RP 5 Jutaan Dengan Layanan Cloud Hingga 100GB

Sebuah varian smartphone terbaru dengan nama Nextbit Robin ini resmi dipasarkan dengan menawarkan cloud storage berkapasitas 100GB secara lifetime. Jelas tawaran ini sangat menarik perhatian para konsumen saat ini.

Harga dari smartphone Nextbit Robin ini dibanderol sekitar $400 atau sekitar Rp 5,4 juta. Smartphone ini membawa dukungan hardware cukup mantab dan gahar dikelasnya saat ini.

Spesifikasi tersebut adalah RAM 3GB, prosesor octa-core yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A53 berkecepatan 1,2GHz dan quad-core ARM Cortex-A72 dengan kecepatan 1,8GHz, GPU Adreno 510, dan chipset Qualcomm Snapdragon 652.

Kinernja yang ditawarkan jelas sudah tidak bisa dikatakan biasa saja. Sementara untuk sistem operasi menggunakan versi Android 5.1.1 Lollipop dengan antarmuka khas Nextbit.

Layar smartphone ini memiliki ukuran seluas 5,2 inci dengan resolusi full HD atau 1920 x 1080 piksel yang menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan 423 ppi. Layarnya juga sudah tergolong luas dan lega dikelasnya saat ini.

Dukungan jaringan dan konektivitas smartphone ini menawarkan dukungan 4G LTE, 3G HSPA, Bluetooth, WiFi, dan GPS/GLONASS. Vendor Amerika Serikat ini membekali Robin dengan memori internal berkapasitas 32GB

Sementara untuk kamera, smartphone Nextbit Robin ini menawarkan kamera belakang beresolusi 13MP dan kamera depan beresolusi 5MP. Fitur kamera belakang mengusung sensor BSI autofokus dan dual LED flash. Jelas untuk kebutuhan fotografi dan selfie saja sudah lebih dari cukup.

Sponsored Links