Nexian NV 45 Dirilis Di India Seharga Rp 768 Ribu Dengan Dual LED Flash Belakang

Smartphone dengan nama Nexian NV 45 ini akhirnya dirilis di negara India dengan harga yang sangat terjangkau yakni sekitar Rp 768 ribu saja. Dengan harga semurah ini ternyata smartphone ini sudah membawa beberapa fitur menarik.

Sektor keunggulan dari smartphone Nexian NV 45 ini menawarkan kamera belakang beresolusi 5MP dengan fitur dual LED Flash dan autofokus. Fitur dual LED Flash ini memang sangat jarang ditemukan di smartphone kelas entry-level. Sementara kamera depan mengusung resolusi sebesar 3,2MP saja.

Spesifikasi dapur pacu smartphone ini menawarkan RAM 1GB, GPU Mali-400 MP2, prosesor quad-core 1.2 GHz, dan chipset Spreadtrum SC7731G. Kinerjanya sudah standar dengan smartphone kelas entry-level kebanyakan dipasaran. Untuk sekedar browsing ringan dan gaming ringan smartphone ini sudah mampu.

Untuk jaringan dan konektivitas menawarkan Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Hotspot, microUSB v2.0, Bluetooth, GPS, dan 3G. Untuk kapasitas memori internal hanya dibekali dengan kapasitas sebesar 8GB dengan slot MicroSD.

Layar dari smartphone ini membawa ukuran seluas 4,5 inci dengan resolusi FWVGA, 480 x 954 pixels berkerapatan layar sebesar 218 ppi. Layar ini sudah dilindungi dengan Dragontrail glass yang kokoh.

Smartphone ini juga sudah dibekali dengan kapasitas baterai sebesar 1650 mAh yang cukup standar. Untuk desain, smartphone ini tampak menarik dan elegan dengan pilihan warna Grey dan Black. Smartphone ini memang belum ada kejelasan apakah juga akan dijual di negara lain atau tidak kedepannya.

Sponsored Links