Neptune Hub, Smartwatch Canggih Mampu Gantikan Laptop, Tablet, dan Smartphone

Perangkat wearable device kian hari semakin canggih dan memiliki kemampuan diatas rata-rata. Teknologi memang setiap harinya terus berkembang berkat hadirnya beberapa developer baru yang semakin cerdas dan maju.

Kali ini produk smartwatch pada umumnya hanya bekerja sebagai penerus notifikasi dari perangkat smartphone atau hanya untuk keperluan kebugaran seperti, menghitung langkah kaki, kolesterol dan lain sebagainya.

Namun untuk produk wearable bernama Neptune Hub ini menjadi perangkat wearable yang memiliki kemampuan satu tingkat lebih canggih dan modern.

Neptune Hub sendiri bahkan bisa bekerja untuk menggantikan perangkat smartphone, tablet dan laptop. Perangkat ini sendiri bisa menjadi tenaga pemroses dan mendukung fungsi telefon pintar nirkabel.

Neptune Hub sendiri akan bekerja dengan menembakkan display ke layar mobile. Tentu saja fitur ini cukup berguna untuk anda yang membutuhkan tampilan layar lebih besar. Perangkat Neptune Hub sendiri digunakan di pergelangan tangan layaknya produk smartwatch.

Namun kemampuan dari Neptune Hub ini bisa dikatakan melebihi dari kemampuan smartwatch pada umumnya. Neptune Hub sendiri dikabarkan sudah dibekali dengan kapasitas baterai sebesar 1000 mAh. Dengan kapasitas sebesar itu, maka dipastikan perangkat ini mampu bertahan lebih lama.

Nilai lebih dari Neptune Hub sendiri adalah memori internal yang dibawa memiliki kapasitas sebesar 64GB. Layarnya menggunakan dua varian ukuran yakni sebesar 5 inci dan 10 inci. Sayangnya produk ini dikabarkan baru akan dirilis pada tahun depan.

Sponsored Links