Negara Kanada Dikabarkan Akan Kebagian Samsung Galaxy Note 7 Versi Snapdragon 820

Samsung Galaxy Note 7 sendiri memang terdapat dua macam varian chipset yang digunakan di dalamnya. Khusus untuk varian global disebutkan akan menggunakan Exynos 8890 dan untuk varian di negara Amerika Serikat saja akan menggunakan Snapdragon 820. Namun kabar terbaru, ternyata penggunaan Snapdragon 820 ini ternyata tidak akan di negara Amerika Serikat saja.

Negara kedua yang akan mendapatkan varian ini secara eksklusif adalah di negara Kanada. Dikabarkan Samsung Galaxy Note 7 ini akan dirilis pada tanggal 19 Agustus 2016 mendatang. Produk ini hadir dengan kemampuan tinggi dan di dukung dengan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan balutan antarmuka TouchWiz UI.

Sementara untuk anda yang hobi menyimpan data, phablet ini memiliki kapasitas ROM sebesar 64GB yang dilengkapi slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 256GB hybrid slot. Dan sektor layarnya sendiri sudah memiliki ukuran seluas 5,7 inci dengan resolusi Quad High Definition (QHD) 2560 x 1440 piksel yang menggunakan teknologi Super AMOLED dengan kerapatan 515 ppi.

Kameranya membawa kamera belakang beresolusi 12,2MP dan kamera depan beresolusi 5MP saja. Spesifikasi hardware juga mantab dengan mengusung RAM 4GB, prosesor quad-core Kyro 64-bit yang terdiri dari dual-core dengan kecepatan 2,1GHz dan dual-core 1,8GHz, GPU Adreno 530, dan chipset Qualcomm Snapdragon 820. Sektor konektivitas dan jaringan sudah di support dengan dukungan USB Type-C, 4G LTE Cat.9/Cat.6, wireless charging, Wi-Fi, Bluetooth, NFC, GPS (A-GPS, GLONASS, Beidou), dan Samsung Pay.

Sponsored Links