Negara Inggris Resmi Kedatangan Smartphone Sony Xperia XZ Deep Pink Dengan Banderol Harga Misterius

Sony saat ini resmi menawarkan sebuah smartphone terbaru ke pasaran dengan membawa nama Sony Xperia XZ Deep Pink. Smartphone ini ternyata resmi dirilis di negara Eropa tepatnya di negara Inggris. Smartphone ini hadir dengan membawa warna pink yang sangat cocok untuk pengguna dari kaum hawa atau perempuan.

Smartphone ini sendiri sudah dibekali dengan sistem operasi terbaru yakni Android 6.0 Marshmallow dengan balutan antarmuka khas Xperia UI. Kinerja baterai pada smartphone ini juga tergolong mantab karena menawarkan kapasitas sebesar 2900mAh dengan dukungan Quick Charge 3.0 untuk pengisian daya lebih cepat.

Kemampuan fotografi pada smartphone Sony Xperia XZ Deep Pink ini juga menjadi salah satu keunggulan dari smartphone ini. Kamera depannya sendiri menggunakan lensa sebesar 13MP yang cukup tinggi. Sementara untuk kamera belakang menggunakan dukungan kamera beresolusi mencapai 23MP dengan berbagai fitur pendukung.

Sektor hardware, Sony Xperia XZ Deep Pink membawa RAM 3GB, chipset Qualcomm Snapdragon 820, GPU Adreno 530, dan prosesor quad-core Kyro 64-bit yang terdiri dari dual-core dengan kecepatan 2,2GHz dan dual-core 1,6GHz. Spesifikasi gahar tersebut juga sudah di support dengan kemampuan audio premium yakni Hi-Res audio, DSEE HX, serta LDAC.

Layarnya sendiri menggunakan layar seluas 5,2 inci dengan resolusi hingga Full HD 1080p. Layar ini sudah dibekali dengan berbagai teknologi mantab seperti Sony Bravia Engine 2 dan panel IPS Triluminos Display. Tampilan layar dijamin akan sangat jernih dan tajam.

Sponsored Links