Negara Hongkong Akhirnya Akan Kebagian Stok Smartphone Premium Samsung Galaxy S8+

Akhirnya sebuah informasi terbaru kembali beredar di jagat teknologi dimana smartphone flagship terbaru Samsung yang bernama Samsung Galaxy S8+ ini dikabarkan tidak akan tersedia di negara Korea Selatan dan China saja. Smartphone mewah ini juga akan tersedia di negara Hongkong yang akan dirilis kisaran tanggal 25 Mei 2017 mendatang.

Namun hingga saat ini bocoran mengenai harga dari smartphone ini masih misterius. Smartphone Samsung Galaxy S8+ ini sudah mengandalkan ROM berkapasitas 128GB yang masih didukung hadirnya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 256GB (hybrid slot).

Kameranya sendiri juga sudah maksimal dengan mengandalkan kamera belakang beresolusi 12,2MP dengan berbagai fitur menarik seperti sensor 1/2.5 inci berteknologi Dual Pixel dengan aperture f/1.7 yang dibekali dengan kemampuan autofokus dan OIS (Optical Image Stabilization), serta LED flash. Dan untuk kamera depannya sendiri mengandalkan resolusi sebesar 8MP saja.

Smartphone ini sudah dijamin ketangguhannya dari air dan debu karena sudah memiliki sertifikasi IP68. Spesifikasi hardwarenya sendiri juga sudah mengandalkan beberapa dukungan menarik seperti GPU Adreno 540, RAM 6GB, chipset Qualcomm Snapdragon 835, dan prosesor octa-core Kyro 280 64-bit yang terdiri dari quad-core 2,45GHz dan quad-core berkecepatan 1,9GHz.

Kapasitas baterai dari smartphone ini sebesar 3500mAh yang sudah lumayan besar. Layarnya juga sudah cukup mumpuni dengan ukuran seluas 6,2 inci dengan resolusi Quad High Definition (QHD) 2960 x 1440 piksel yang menggunakan teknologi Super AMOLED dengan kerapatan 529 ppi. Untuk OS nya sudah menggunakan sistem operasi Android 7.0 Nougat dengan balutan antarmuka TouchWiz UI.

Sponsored Links