Nampak di Geekbench, Samsung Galaxy J3 (2017) Gunakan Chip Exynos 7570?

Samsung memang diketahui dengan isu bahwa telah mempersiapkan Samsung Galaxy J3 (2017) untuk memadati pasaran smartphone dunia. Tak seperti seri sebelumnya di Samsung Galaxy J3 yang telah diluncurkan beberapa waktu silam. Banyak peningkatan dan kemajuan teknologi yang disematkan oleh Samsung pada smartphone terbarunya ini.

Tak hanya Samsung Galaxy J3 (2017) memang Samsung tengah mempersiakan jajaran J Series versi 2017 untuk beberapa mode lain seperti J5 dan J7. Berdasarkan yang beredar lewat Geekbench, diketahui bahwa Samsung Galaxy J3 (2017) ini hadir dengan seri nomor moderl SM-J327.

Diharapkan bahwa nantinya Samsung membawa layar dengan luas 5 inci yang memiliki resolusi setara HD atau 720 p sehingga akan menyajikan tampilan layar yang jernih dan tajam setara kelasnya.

Sementara untuk keperluan sektor jeroan yang dibangung pada smartphone ini, diperkuat oleh adanya chipset buatan Samsung sendiri yaitu Exynos 7570. Sebelumnya rumor yang beredar menyebutkan bahwa Samsung Galaxy J3 (2017) ini akan membawa chipset Snapdragon 430.

Masih belum bisa dipasitkan apakah Samsung akan memberikan dua varian sekaligus untuk pilihan Samsung Galaxy J3 (2017) ini. Sedangkan untuk kebutuhan RAMnya, vendor asal Korea Selatan tersebut berdasarkan sertifikasi dari Geekbench memiliki luas 2 GB sebagai pemacu multitasking smartphone agar bisa terhindar dari kata lemot.

Ruang media penyimpan internal yang dimiliki oleh Samsung Galaxy J3 (2017) tersebut berkapasitas 16 Gb dan masih bisa ditambahi dengan adanya slot microSD sebagai ekspansi memori eksternal ponsel apabila masih kurang puas.

Smartphone ini berjalan dengan mengandalkan sistem operasi Android 7.0 Nougat dengan berbagai fitur menarik didalamnya.

Akan tetapi sayang sekali dari situs Geekbench ini tidak diberikan berita dan kabar tentang luas resolusi kamera yang diberikan secara signifikan. Hanya diketahui bahwa kamera Samsung Galaxy J3 (2017) ini hadir dengan kamera utama beresolusi 5 megapiksel dengan kamera depan yang beresolusi 2 megapiksel.

Baterai yang disematkan memiliki kapasitas 2600 mAh. Belum ada bocoran terkait harga dan kapan akan secara resmi diluncurkan ke pasaran oleh Samsung, vendor ternama ini rupanya masih memilih untuk bungkam dari pertanyaan terkait hal demikian.

Sponsored Links